Friday, December 18, 2015

My 2016's Resolution

Seperti yang uda gue janjiin di post gue sebelumnya (red: here ), kali ini gue ingin bagiin beberapa harapan yang uda gue rencanain di beberapa bulan terakhir. Harapan-harapan ini sebenarnya uda merema di pikiran gue dari tahun 2015 ini. Gue suka ngobrol/sharing dengan nyokap dan pacar gue tentang hayalan-hayalan basi gue, seperti biasa mereka merespon dengan 'anggukan kepala', 'geleng-geleng kepala', 'oh ya?', 'emang bisa?' atau 'mata melotot!'...  Emang sih banyak yang sepelein gue karna hayalan bintang di langit ini, banyak yang underestimated dengan apa yang gue utarakan, tapi selama gue percaya dengan kemampuan gue dan selama gue punya iman, gue yakin ga ada yang mustahil. Elo mau ketawa - ketawa kek? mau jungkir balik kek depan gue? *tapi ngapain?* i just said "Who the hell are you?"

source : here
Kalo gue balikin, gue jadi orang lain dan mendengar mimpi - mimpi sang ratu dongeng yang ga jelas ini maka gue bisa juga menunjukkan respon yang sama but well yeaaahh gue yakin banget kalo lima bintang dibawah akan 100% gue petik dilangit (pohon kali dipetik..). List yang gue buat kali ini uda menjalani perenungan selama berhari - hari dan doa semalam suntuk, sehingga pada akhirnya, hari ini gue memberanikan diri menulis dan ngasitau lo semua "My 2016's Resolution".

1. Sebenarnya, gue punya satu harapan yang udah bertentangan dengan apa yang pernah gue tulis sebelumnya (red : here ). Pacar gue juga sering ngecakin gue kalo gue bilang "gue mau Iphone 6s tahun 2016!!". Harapan ini uda gue pikir matang-matang, gue ga mau ganti hp dalam tiga tahun ke depan. Nah, daripada HP diganti tiap tahun atau tiap 2 tahun sekali?? maka,oleh sebab itu dan oleh karena itu, akhirnya gue pengen banget kalo 2016 ini gue ga mau ganti gadget terus menerus.

2. Tahun 2016 ini gue pengen banget kalo tabungan gue bisa cukup atau bahkan lebih dari cukup sebegai DP mobil yang uda pengen dari sejak lama. Kalo dihitung-hitung, sebenarnya untuk Dp aja sih uda cukup, cuman rencananya nanti gue ga mau cicilannya nanti malah memberatkan gue kedepannya. Jadi gue mau kalo DP ini nanti meringankan gue untuk kedepannya dan Puji Tuhan banget ya eh ternyata pacar gue mau bantu gue. Yeay...

3. Apabila nanti proses approval mobilnya lancar, gue uda rencana sama pacar gue kalo mobil ini akan kami pakai juga sebagai tempat berbisnis kami. Bisnis ini akan kami jalankan kalo lagi ga kerja, misalnya public holiday dan weekend.

4. Di bulan enam ini nanti, daaerah asal gue akan mengadakan pesta tahunan batak karo, jadi gue rencananya pengen bawa pacar gue untuk dikenalin ke keluarga besar gue. Gue juga bakal nemanin dia dan keluarga gue jalan-jalan di Medan.

5. Tahun ini, gue coba travel lagi keluar negeri lagi, sebelumnya gue kan uda sering travel di dalam negeri. Nah kali ini gue mau ke Thailand bareng sama pacar dan coba tempat-tempat lainnya.

Kayanya cukup dulu ya lima list yang harus gue capai dalam tahun ini, kalo dipikir- pikir, emang iya berat banget buat mejangkau bintang-bintang ini tapi gue yakin sih gue bisa, dan menurut kepercayaanya gue, kalo gue yakin dan tekad gue uda bulad, so biasanya sih pasti akan terkabul. Ammmmmmiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn. See you on the next post guys, ini resolusiku, mana resolusimu?

4 comments:

  1. Resolusiku sih ngga adaaaa.. Hahah.. Paling carik kerja, trus nabung, biar sebelum 30 taun bisa keliling Indonesia.. Atau kalok enggak, ambil S2 di UGM.. :D

    ReplyDelete
  2. Widih, resolusinya keren, masuk di level dewa nih. Kalo saya sih di tahun 2016 pengen segera kelar skripsi dan wisuda. Aamiin... :D

    Salam kenal, mba. :)
    http://penjajakata.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepat kelar skripsinya dan cepat wisuda juga mas, Amin.
      Salam kenal

      Delete