Wednesday, December 17, 2014

Kenalan sama Scorpio

“Hai aku bintangnya Scorpio, kamu apa?” adalah pertanyaan yang sering aku tanyakan pada teman-temanku saat SD dulu, hehe. Ngomong- ngomong soal bintang nih, anak-anak kelas 2 kebawah mungkin nyebut zodiak itu adalah bintang. Setelah kelas 3 seterusnya akhirnya tau kalo bintang itu adalah zodiak.
Pada tau ga asal-usul zodiak itu dari mana? Kalo kata Wikipedia, zodiak itu adalah http://id.wikipedia.org/wiki/Zodiak . Banyak orang yang percaya dengan ramalan zodiak, ada yang melakukan aktivitas dengan membaca ramalan zodiak hari atau minggu itu terlebih dulu, ada yang bahkan melakukan atau memutuskan suatu pilihan dengan hasil zodiaknya, ada yang hanya membaca untuk sekedar tau saja dan ada juga yang tidak mau membaca sama sekali hmm.. kamu masuk kriteria yang mana ya?
Aku tipe orang yang engga peduli dengan ramalan zodiak, bukan berarti aku ga pernah membaca artikel tentang ramalan zodiak. Maksudnya, aku engga percaya dengan ramalan-ramalan zodiak di majalah atau koran tapi aku hanya membaca untuk sekedar tau dan menghibur, that’s it!.

Nah hari ini aku mau share satu zodiak yang kamu pasti kenal banget, zodiak Scorpio. Kenapa aku milih scorpio? karna aku berzodiak scorpio dan lahir pada tanggal 3 November jadi hari ini aku hanya sharing tentang scorpio aja dan sorry buat zodiak-zodiak yang lain ya, dilain kesempatan aku bakalan share zodiak yang lain ke kamu. Well, i need your apologize ya guys kalo yang aku tulis hari ini tidak sesuai atau tidak sependapat dengan kamu yang juga berzodiak scorpio. Aku tulis post ini berdasarkan pengalaman sendiri dan hasil pengamatanku pada teman-teman yang juga berzodiak scorpio.

Kamu lagi dekat sama cewe atau cowo scorpio nih? Lagi lirik-lirik scorpio? Hihi, mau nanya scorpio itu gimana sih Dor :

1. Pekerja Keras

Banyak yang ngaku kalau scorpio itu pekerja keras, biasanya mereka tidak peduli atau menyerah pada kenyataan walaupun kenyataan yang ada saat itu sangat tidak mungkin buat mereka raih. Mereka berprinsip “seribu satu cara menuju Roma” atau prinsip lain yang mereka tanam adalah “Elbert Einstein aja nyoba sampe seribu satu kali masa kaya gini aja langsung KO??” (hahaa <<<< aku bangettt!!), jadi jangan coba-coba nguji ketahanan scorpio guys, kamu pasti kalah!.
2. Pemimpi (Dreamer)

Jangan anggap scorpio itu cuman ikut arus loh, kamu salah!!. Justru scorpio itu pemimpi banget. Sesuai dengan karakter nomor satu, mereka mengawali semua harapan mereka dengan mimpi. Btw, menurut kamu mimpi dan berangan-angan itu sama ga ya?, kalo aku sendiri lebih sering berangan-angan, eitss jangan negatif dulu dong. Angan-angan yang aku punya biasanya lain dari yang lain, aku engga berangan seperti ditolong oleh seorang pahlawan yang ganteng kaya di tipi-tipi, didatengin pangeran berkuda, atau dihadiahi sepatu kaca sama pangeran?? TIDAK SAMA SEKALI. Uniknya angan-angan scorpio itu logis banget, misalkan dia pengen banget bisa dapat uang Rp 10 juta dengan jangka waktu 2 minggu. Nah, angannya scorpio ini adalah “gue harus lakuin ini A, B, C, D sampai sedetail mungkin”.
Biasanya angan-angan aku itu lebih sering terwujud daripada mimpi. Kalo mimpinya malah aneh, mimpiin anak kecil lah, makanlah..T____T .aya2 pisan...

Dari dulu aku punya buku tentang mimpi. Lain waktu aku bakalan share ke kamu tentang buku mimpiku, aku namain bukunya “My Dream Book”. Tapi buatku sendiri sebenarnya namanya kurang pas my dream book karena aku lebih sering berangan-angan... 

Btw, ternyata mbak Merry Ryana juga suka berangan-angan loh. Eh pas tadi siang twitteran aku baca satu kutipan dari mbak Merry, katanya “manusia bisa bermimpi apa saja, karena pada semua yang bisa kita khayalkan adalah sesuatu yang mungkin kita gapai” Yeayyy...
Aku terbiasa dan suka banget berangan-angan di tengah malam. kalau scorpio yang lain gimana nih? Share doongsss.

3. Keras Kepala

Banyak banget nih yang bilang kalo scorpio itu keras kepala. Hmm scorpio yang lain pasti pada bilang “bener banget Dor’ tapi ngomongnya dalam hati, ayo ngakuu!

Halo teman-temanku semua... aku ga ngelak ya dibilang keras kepala. Emang bener banget kok kalo scorpio itu keras kepala, Eitsss tapi perhatiin dulu kenapa mereka keras kepala? Mereka keras pada jalan dan alasannya yang logis banget. Aku kasi contoh nih, mereka uda yakin banget bakalan A yang tepat buat si Tono, ehh yang lain malah bilang B. Nah scorpio ga bakal diam terima kaya gitu aja, dia bakalan pertahanin banget yang menurutnya itu benar, halo teman-teman ngaku deh scorpio bener kan?(ga bermaksud bela diri yaa...hahaha..) . jadi buat kamu yang punya pacar atau teman scorpio harus maklum banget dengan keras kepalanya mereka. Mereka sangat lemah dalam bernegosiasi . kamu harus sabarrrrr.. 

Kalo kata Bu Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan 2014 -2019 ) di acara Mata Najwa di Metro TV bilang, “saya keras karena saya tau saya benar” . Wow, luar biasa sekali!! SETUJU Ibuuu...

4. Pintar dan bijaksana

Tepat sekali! Scorpio itu pintar dan wise banget. Walaupun mereka keras kepala tapi tetap mereka ga pernah menyampingkan sisi wise nya.

Coba kamu kasi waktu sebentar buat scorpio untuk berpikir, aku yakin banget scorpio bakalan ambil keputusan yang wise. Engga hanya itu, mereka juga berprestasi di sekolah, biasanya scorpio sangat pintar dalam pelajaran hitung menghitung. Buat yang lain mungkin sulit untuk memahami dan mengerti satu soal fisika tentang kecepatan tapi buat scorpio sangat mudah. Scorpio sangat cerdas dalam pelajaran IPA.

5. Tidak mudah terpengaruh

Hei jangan coba-coba pengaruhi scorpio dengan narkoba, minuman atau yang lainnya. Ga bakal jadi Walaupun dia berteman dengan orang-orang yang merokok, narkoba. Mereka sangat sulit untuk dipengaruhi , meskipun banyak juga diluar sana kita lihat teman-teman scorpio yang terjerat. Feel sorry guys..

6. Independent

Exactly!!. Scorpio itu orangnya mandiri banget. Kemana pun mereka pergi, mereka bisa berdiri dan belajar sendiri. Sejauh apapun dia pergi dari keluarganya untuk merantau tapi kalau mereka sudah punya mimpi, berangan dan berprinsip, mereka ga akan ngerepotin kamu yang didekatnya. Mereka akan belajar sendiri sampai benar-benar ngerti dan paham.

7. Beradaptasi

Karena mandiri sudah menjadi karakter khusus pada scorpio jadi engga susah buat mereka beradaptasi di lingkungan barunya. Mereka langsung mempelajari karakter masing-masing orang di lingkungan dan sekitar tempatnya. Pada tau ga kalau scorpio pintar banget ngambil hati orang-orang disekitarnya. Jadi jangan iri ya guys kalo mereka punya banyak teman yang kompak banget, bahkan punya teman-teman yang setia banget sama scorpio.

Sekian dulu postingan aku tentang scorpio. Sebenarnya banyak banget nih yang mau aku share ke kamu tentang scorpio. Tapi aku tahan ahh supaya kamu juga ikutan share. Kamu masuk kriteria di atas kah? Atau kamu punya yang lain? Yuk para scorpio, silahkan comment! 
Maaf ya buat kamu yang merasa kurang tepat. All they are my opinions.

2 comments:

  1. karena aku bukan zodiak scorpio, jadi gak bisa comment soal zodiaknya, numpang baca aja,, tapi sepenglihatanku emang sih scorpio itu keras kepala, gak tau pengaruhya dari zodiak atau bukan :D

    aku juga suka baca zodiak, terus baca-baca kepribadian berdasarkan golongan darah, kadang suka ikut tes-tes soal psikologi gitu, menghubir aja sih, suka ngebanding-bandingin, "aku kaya gini ya?", "eh iya bener", "ah gak bener tuh!" tapi kalau untuk percaya sepenuhnya, gak aah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget, aku juga suka baca-baca yg lain, kaya menyangkut kepribadian gitu ya, sebenarnya ada banyak manfaatnya, misalnya satu contoh kita kaya jd tau kita kaya apa. tapi hal kaya gini salah kalo kita jd percaya banget , dan jd lebih pede kalo uda baca horoscope dll daripada bertidak sesuatu sesuai hati nurani atau berdoa..

      Delete