Tuesday, March 3, 2015

5 Film Wajib!! No interuption!!

Hobi nonton film di bioskop?.. Suka yang mana? horor? action? drama? komedi?. Kalo elu suka nonton, yipppiii, elu sejalan banget sama gue. Berarti kita teman dong. iyelaahh, masa musuh? jaman gini masih ada enemy?!, enemy!, "You are my Enemy" ingat kata enemy??!! kalimat siapa tuh, Watanabe di Unbroken..

Ok deh men, gue share nih sekarang 5 film yang wajib kudu mesti harus lu tonton karna emang bagus banget!. Gue buat listnya dari yang paling bagus menurut gue..

1. Unbroken
Sumpah, gilaaaa banget nih film. Keren!!!. Saat gue pertama kali nonton trailernya dan tau ini di produserin dan sutradarain Angelina Jolie gue makin penasaran banget film bekasnya angelina kaya apa. Ternyata emang ihh campur aduk rasanya. Ada sedih, tawa, emosi, marah, ga tega, kejam, macam-macam deh, tapi bukan rasa gado-gado ini yang mau gue kasi tau, pokoknya elu harus nonton.

Film ini diangkat dari Kisah nyata seorang pahlawan legendaris Amerika saat Perang Dunia ke-II dahulu. Cerita nya beda kaya film-film yang lain, yang kebanyakan memperlihatkan taktik perangnya. Tapi di film ini elu bakalan belajar tentang pentingnya arti kesabaran dalam penindasan, kesusahan dan ketidakberdayaan. Gue saranin banget supaya elu nonton filmnya, karna pasti jadi belajar banyak dari tokoh Louis Zamperini. Kita akan menonton perjuangan hidupnya di tengah samudera selama 47 hari tanpa makan dan minum, dikelilingi hiu-hiu, setelah itu disiksa dan ditindas lagi sama Watanabe dan penjajah Jepang. Pokoknya guys harus kuat ya nontonnya, siapin tisu dan jangan jadi benci sama Watanabe, ga boleh! nanti Mama marah. Kalo di kehidupan nyata sebenarnya Louis Zamperini sudah meninggal 2014 yang lalu. Gue malah heran kenapa unbroken ga masuk oscar ya? padahal ini bagus banget, apalagi pemeran Louis Zamperini. Aktingnya keren banget, gue baru liat nih cowo main film. apa gue yang ga gaul? bisa jadi, bisa jadi.


2. American Sniper
ini film kedua yang harus elu nonton. Kalo di bioskop minggu ini sih belum tayang, masih coming soon, sebenarnya malam minggu kemaren beberapa bioskop sudah menayangkannya di midnight part tapi kemaren kami ga beruntung banget karna waktunya ga kekejar. Yowes gapapa, akhirnya  kita nonton Never Lose Focus. Film American Sniper diangkat dari kisah nyata seorang penembak jitu Amerika tapi penembak jitu ini aslinya masih hidup sampai sekarang, belum meninggal kaya Louis Zamperini. Ada info menyedihkan yang baru aku tonton di berita kemaren, maksudnya beberapa hari yang lalu kalau penembak jitu ini sudah diputuskan pengadilan Amerika "dihukum seumur hidup". Kaget juga dengar beritanya, malah jadi makin penasaran banget sama ceritanya, dulunya kaya gimana sih kok sekarang malah dihukum seumur hidup tapi kisahnya lagi ditonton banyak orang. penasaran kan? gue juga penasaran banget. Sabar, nanti kita nonton ya. ini trailernya:

3. Mortdecai
Suka dengan action comedy? ini nih film yang pas banget buat elu. Filmnya kocak parah, gue di sepanjang film cuman bisa ketawa-ketawa, ga peduli tetangga-tetangga gue. Lucunya itu yang buat gue ga bisa nahan ketawa lagi. Elu yang kangen sama cerdasnya Jhonny Deep dalam berakting, film ini bakalan ngobatin kangennya elu. Lawan mainnya Gwyneth Paltrow, cocok banget nih cewe jadi pasangan aktingnya. Yang paling kocak kalo Charlie Mortdecai ketemua sama Jock, yang jadi budaknya ntah gunditnya ntah bodyguardnya, ntah pembantunya, ga jelas banget, tapi kalo mereka berdua ketemua, gokil pisan euy..

4. Dragon Blade
Film Jakie Chan terbaru tahun ini. Biasanya Jackie Chan banyak menampilkan aksi komedi tapi di film ini beda banget. Jauh dari karakter film Jakie kebanyakan, di film ini Jackie Chan mengeluarkan seluruh emosinya dan mengangkat emosional penonton juga. Pasti penasaran kan ? minggu ini masi tayang kok di bioskop. Mumpung masi ada, daripada ga bisa tidur karna penasaran, mending tonton sekarang. Elu bakalan liat cara masyarakat Cina menghormati Bangsa Romawi di film ini.

5. Never Lose Focus
Kayanya tiap tahun Will Smith keluarin film baru ya? film ini adalah film terbaru Will smith yang ngajak kita berpikir dengan trik mencuri nya. Biasanya film-film will smith menguras emosi penonton. Kalo fansnya Will pasti uda sering liat Will nangis berderai-derai sampe sesenggukan di film? hehe, kalo yang ini beda banget guys, kayanya will belajar trik sulap dan menipu kali ya?


Selesai sudah postingan gue hari ini, film mana yang lu suka? uda tonton semua belum?. gue masi penasaran banget sama American Sniper, uda tiga kali ini gue ke bioskop berharap uda now playing, eh ternyata belum juga. elu uda nonton semua belum? dari lima di atas mana yang lebih lu suka?
gue tunggu commentnya ya. terima kasih sudah mampir! See ya :D

8 comments:

  1. Saya suka American Sniper dan masih nunggu juga di internet release versi WEB-DL/BluRay. Saya saranin The Imitation Game, Whiplash, dan Birdman, mbak. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemaren-kemaren sempat melihat dan membaca sinopsis whiplash sih, tapi ga tau deh kenapa kok gue ga ada niat untuk nonton nih film nya? padahal kemaren gede-gede juga tulisan prestasi oscarnya.. Lain waktu aku nonton deh, thank you :D

      Delete
  2. tambah satu nih, project almanic keren tuh.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Project Almanic?! Ok buddy, will get it soon..

      Delete
  3. Dragon Blade kayaknya seru tuh! Karena bintangnya Jacky Chan. Gue suka aksi stunt man yang dibawainnya. Keren banget dah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, seru banget. ayo nonton!. keren dah pokoknya!

      Delete